Aset yang dimiliki UMM

1. Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang
Universitas Muhammadiyah juga mempunyai rumah sakit umum yaitu Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang yang lokasinya berada di sebelah timur terminal landungsari.
Rumah Sakit Muhammadiyah diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013. Rumah sakit ini merupakan sarana penunjang pendidikan dan merupakan salah satu profit center dari Universitas Muhammadiyah Malang.
Rumah sakit ini berfungsi untuk melayani kesehatan masyarakat. Layanan kesehatan yang disediakan cukup lengkap bahkan sangat lengkap dengan adanya beberapa dokter yang selalu ada di rumah sakit ini.
Berdiri diatas tanah sekitas 9 hektare dan memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai, dan beberapa gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai. Rumah sakit UMM ini sangat mudah dikenali karena memiliki model arsitektur yang khas.


2. Hotel UMM Inn


Ada juga Hotel UMM Inn yaitu hotel milik Universitas Muhammadiyah Malang. Disini menyediakan penginapan yang sangat nyaman dan mewah untuk mahasiswa asing atau mahasiswa yang membutuhkan penginapan.
Hotel UMM Inn resmi didirikan pada tahun 2010. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari kampus 3, lebih tepatnya terletak di Jalan Sengkaling, No.1, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur. 
Hotel UMM Inn yang di klaim sebagai hotel pendidikan pertama ini juga menawarkan beragam fasilitas seperti AC room, coffe shop, restaurant, wi-fi dan masih banyak layanan lainnya.
Apabila anda ingin menginap di hotel ini anda akan dikenakan tarif perkamarnya mulai dari harga 170.000 untuk kamar extra bad sampai dengan 700.000 untuk kamar Suite. Tidak hanya untuk penginapan, disini juga bisa digunakan sebagai tempat pertemuan seperti wisuda, pernikahan, seminar, hingga pesta.


3. Bookstore UMM


Nah, Universitas Muhammadiyah Malang juga punya Bookstore loh, yang menyediakan berbagai macam buku dan juga alat keperluan sekolah yang lengkap. Selain menyediakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang boleh juga untuk siapa saja.
Bookstore diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005. Sebagai salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Sudah memasuki tahun ke-13 Bookstore UMM berdiri dan sudah terlihat jelas kemajuan yang ada disini, yang dulunya buku belum terlalu lengkap sekarang sudah cukup lengkap.
Ini sangat memudahkan mahasiswa apabila membutuhkan buku atau alat tulis tak perlu jauh-jauh mencari. Cukup mengunjungi Bookstore yang lokasinya tidak terlalu jauh dari kampus 3. Tepatnya berada disebelah timur Hotel UMM Inn.

4. Sekul (Sengkaling Kuliner)

Butuh liburan untuk melepas penat? menghilangkan stres karena beban kuliah? tak perlu bingung mau liburan kemana. Coba dulu ke SEKUL atau sengkaling kuliner. Disana kamu bisa berbelanja, berenang, dan juga kuliner yang akan menghilangkan kejenuhanmu terhadap beban kuliah loh.
Kamu bisa menikmati ratusan menu, mulai dari nasi goreng hingga suki, buka mulai pukul 16.00 sampai dengan 23.00 WIB, kecuali hari sabtu dan minggu sengkaling kuliner buka dari jam 12.00 sampai dengan jam 23.00 WIB.
Tak hanya kuliner, di sini pun ada beberapa wahana permainan yang bisa anak-anak dan banyak juga area untuk berfoto. Waktu terbaik bisa kamu datang di malam hari karena warna-warni lampunya begitu indah.
Daya tarik utama dari taman rekreasi ini adalah bersepeda air di telaga buatan, berbagai wahana permainan anak,beberapa koleksi binatang, dan kolam renang. Kolam pemandian yang berada disini airnya dari sumber alami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kampus UMM

Daerahku

Alasan Memilih PGSD